PINJAMAN UANG JAMINAN BPKB MOTOR CBR 150R STANDAR 2016
68 / 100

Pinjaman uang jaminan bpkb motor cbr150r 2015

Jakarta 24 Mei 2019, #pinjamanuang – Pinjaman uang melalui fasilitas pemberian kredit multiguna dengan jaminan bpkb motor saat ini sudah lumrah di lakukan oleh masyarakat yang sedang membutuhkan ketersediaan dana dalam tempo waktu yang cepat dan pembayaran di lakukan secara tempo / pembayaran angsuran bulanan.

PINJAMAN UANG JAMINAN BPKB MOTOR CBR 150R STANDAR 2015
PINJAMAN UANG JAMINAN BPKB MOTOR CBR 150R STANDAR 2015

Kesimpulan dari gambar tools hitung di atas, nilai pinjaman kredit jaminan bpkb motor CBR 150R STANDAR Tahun 2015, Nilai pinjaman kreditnya maksimal pinjaman Rp 15.000.000,- Angsuran tiap bulan sebesar Rp 1.707.500,- x 12 bulan, di cek untuk di proses pada saat bulan Mei 2019.

A. Jenis motor yang BPKB nya bisa di proses untuk pengajuan pinjaman kredit

Jenis motor yang bpkb nya dapat di jadikan agunan pinjaman kredit adalah motor dengan merk seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, dan Suzuki mulai dari tahun 2009 ke atas.

Kunjungi juga: https://link.medium.com/Zc40KbsuTW

B. Lama proses pencairan dana

Pinjaman uang jaminan bpkb motor ini biasanya di proses paling lama 1 hari kerja cair sejak petugas surveyor melakukan kegiatan survey di rumah anda.

Kunjungi juga: https://www.indonetwork.co.id/product/pinjaman-kredit-bfi-jaminan-bpkb-motor-satria-fu-150-tahun-2016-7039064

C. Jangkauan Cover Area Pengajuan Pinjaman Kredit

Jangkauan cover area untuk pengajuan pinjaman uang kredit multiguna dengan jaminan bpkb motor ini adalah seluruh wilayah di Indonesia, kecuali Aceh, Cianjur, dan Madura.

Pinjaman kredit akan anda terima full tanpa potongan.

Kunjungi juga: https://pinjamantunai.site123.me

D. Dokumen yang di perlukan

Untuk keperluan survey data-data yang wajib di siapkan oleh pemohon pinjaman kredit adalah sebagai berikut:

  1. Fotokopi KTP Suami Istri, Jika masih berstatus single gunakan fotokopi KTP Orang Tua, Sedangkan jika berstatus Janda / Duda maka lampirkanlah Surat Cerai atau Surat Keterangan Kematian.
  2. Fotokopi Kartu Keluarga.
  3. Fotokopi Rekening Listrik / Fotokopi PBB, Pilih salah satunya aja.
  4. Fotokopi STNK.
  5. Fotokopi BPKB.
  6. Fotokopi Faktur Kendaraan, Biasanya lembaran Faktur terlampir di dalam buku BPKB anda.
  7. Fotokopi Slip Gaji atau ID Card Karyawan jika ada.

Kunjungi juga: https://sites.google.com/view/masdull-net/

E. Persyaratan umum pengajuan pinjaman kredit jaminan BPKB

Persyaratan umum yang wajib di penuhi untuk mengajukan pinjaman kredit jaminan bpkb motor adalah sebagai berikut:

  1. Sehat lahir batin.
  2. Berusia minimal 21 tahun pada saat mengajukan pinjaman kredit, atau sudah pernah menikah.
  3. Pajak STNK motor anda wajib dalam kondisi hidup, jika mati solusinya di perpanjang melalui biro jasa kantor yang dananya di potong dari nilai pinjaman kredit anda.
  4. Pemohon kredit tidak sedang dalam mengalami kasus hukum.
  5. Memiliki pekerjaan / usaha yang mendatangkan income, atau memiliki penghasilan.
  6. Bukan kendaraan sengketa.
  7. Bukan kendaraan milik teman yang di pinjam beserta BPKB kendaraannya untuk mengajukan pinjaman kredit, jadi kendaraan wajib milik sendiri walaupun STNK dan BPKB masih atas nama orang lain.
  8. Kendaraan tidak sedang dalam kondisi rusak parah / sedang di perbaiki di bengkel.
  9. Bersedia di survey ke rumah untuk menandatangani formulir pinjaman kredit jaminan bpkb motor dan bersedia di gesek nomor rangka serta nomor mesin kendaraannya.
  10. Bersedia melengkapi data-data yang di perlukan sebagai persyaratan pengajuan pinjaman kredit.

Persyaratan umum di atas hanya sebagai bahan referensi bagi masyarakat yang hendak mengajukan pinjaman kredit dengan jaminan bpkb.

Kunjungi juga: https://www.marketingkredit.com

F. Tujuan Survey ke rumah calon debitur

Tujuan survey ke rumah calon debitur adalah untuk:

  1. Memastikan kelengkapan data-data yang di perlukan sebagai persyaratan permohonan pinjaman kredit.
  2. Memastikan niat dan tujuan pengajuan pinjaman kredit calon debitur.
  3. Memastikan kemauan dan kemampuan calon debitur untuk memenuhi kewajiban kepada pihak bank / pemberi pinjaman kredit secara tertib dan teratur sesuai dengan kesepakatan yang di tanda tangani di dalam formulir pengajuan pinjaman kredit.
  4. Menilai potensi resiko dalam pemberian pinjaman kredit.
  5. Memastikan kelayakan calon debitur dalam menerima fasilitas pinjaman kredit.

Hasil dari kegiatan survey ke rumah calon debitur akan membantu perusahaan pembiayaan kredit untuk menganalisa permohonan pinjaman kredit.

Kunjungi juga: https://marketingkredit.business.site

G. Input data dan pengajuan hasil survey ke analyst kredit

Beberapa perusahaan pembiayaan mungkin masih ada yang menggunakan program e-loan ataupun confins dalam proses input data hasil survey, proses input ini diperlukan untuk pendataan / penyimpanan data calon nasabah dan analisa penilaian kredit oleh team analyst berdasarkan hasil survey yang dilakukan oleh surveyor.

Kunjungi juga: https://sites.google.com/view/marketingkredit/

H. Hasil akhir dari semua proses ini

Hasil akhir yang diharapkan dari semua proses ini adalah :

1. Kelayakan permohonan kredit untuk di setujui permohonan kreditnya berdasarkan penilaian kredit yang baik dan di dukung oleh data faktual yang dimiliki oleh calon nasabah.

2. Kelancaran pembayaran angsuran pinjaman kredit, berdasarkan analisa data yang di berikan oleh surveyor dan di analisa serta di setujui oleh team analyst dan komite kredit.

Semoga saja dengan sekilas informasi ini dapat membantu teman-teman yang bekerja sebagai surveyor pinjaman kredit dalam menganalisa calon nasabahnya sehingga dapat meminimalisir resiko yang ada seperti : kredit macet ataupun unit kendaraannya di gadai atau dipindah tangankan.

Kunjungi juga: https://www.masdull.net/apakah-bfi-finance-bisa-proses-pengajuan-pinjaman-kredit-dari-seluruh-indonesia.html

I. Kesimpulan dari tujuan survey

Kesimpulan saya pribadi tentang tujuan dari semua rangkaian proses kegiatan pelaksanaan survey ini adalah untuk memastikan dan menjaga agar tidak terjadi miskomunikasi atau kesalah pahaman antara pihak kreditur dan debitur dalam menjalankan kewajiban dan haknya masing – masing, dengan melibatkan data dan fakta yang ada.

Kunjungi juga: https://www.masdull.net/apa-sih-maksud-tagline-pinjamankreditbfi-satuharikerjacair-sejak-survey.html

J. Alur proses pengajuan pinjaman kredit jaminan bpkb hingga menerima pencairan pinjaman kredit

Alur proses kegiatan pengajuan pinjaman kredit sejak awal proses pengajuan pinjaman hingga menerima pencairan pinjaman kredit yang estimasi lamanya proses berkisar 1 hari kerja / sekitar 24 Jam.

  1. Anda SMS dengan format seperti berikut : NAMA # ALAMAT LENGKAP # MERK MOTOR # TYPE MOTOR # TAHUN MOTOR # NOMOR TELEPON YANG SIAP DI HUBUNGI
  2. Kami menghubungi anda untuk memberikan estimasi nilai pinjaman, besaran angsuran, lama tenor masa berlaku kredit, dan alamat kantor bfi finance terdekat yang akan memproses pengajuan pinjaman kredit anda.
  3. Jika pada point ke 2 anda setuju maka akan kami masukkan ke dalam daftar salestrack di sistim BFI Finance untuk di telepon oleh pihak teleficator BFI Finance.
  4. Setelah anda di telepon oleh bagian teleficator BFI Finance, maka selanjutnya anda akan di telepon oleh petugas bagian surveyor yang di tunjuk oleh kantor BFI Finance untuk melakukan tugas survey ke rumah anda.
  5. Setelah melakukan kegiatan survey di rumah anda pada waktu yang telah di sepakati, maka bagian surveyor pulang kekantor dengan membawa dokumen fotokopi data persyaratan pinjaman kreditnya untuk di input di komputer kantor.
  6. Setelah data di input maka data hasil survey akan di review oleh bagian analis kredit untuk meminta persetujuan pencairan kredit.
  7. Jika permohonan kredit anda di setujui dan bisa cair maka anda akan di hubungi oleh kantor BFI Finance untuk datang menerima pencairan pinjaman dana di kantor BFI Finance dengan membawa KTP asli dan buku asli BPKB untuk di tukar dengan pemberian pencairan pinjaman kredit.
  8. Saat anda menerima pencairan pinjaman kredit anda juga akan menerima bukti tanda terima penyerahan buku BPKB di kantor BFI Finance.
  9. Rata rata permohonan pinjaman kredit dengan jaminan bpkb motor sejak dari surveyor melakukan kegiatan survey ke rumah anda hingga terima pencairan kredit lamanya maksimal berkisar 24 jam di hari kerja.
  10. Pinjaman kredit akan anda terima full tanpa potongan.

Alur proses kegiatan ini di buat untuk memberikan gambaran secara jelas proses kegiatan penanganan pinjaman kredit jaminan BPKB motor sejak awal pengajuan hingga menerima dana pinjaman kredit.

Kunjungi juga: https://www.masdull.net/persyaratan-dan-ketentuan-dalam-pemberian-pinjaman-kredit.html

I. Cara pengajuan pinjaman kredit jaminan bpkb motor

Cara pengajuan kreditnya cukup SMS kepada kami dengan format SMS sebagai berikut :

NAMA # ALAMAT LENGKAP # MERK MOTOR # TYPE MOTOR # TAHUN MOTOR # NOMOR TELEPON YANG SIAP DI HUBUNGI

Lalu kirimkan SMS / Whatsapp anda kepada kami ke nomor 0813-1562-7122 / 0878-4898-2608, kami akan segera merespon anda berupa nilai pinjaman, besaran angsuran, lama tenornya dan alamat kantor BFI Finance terdekat dari tempat tinggal anda, jika kemudian anda setuju maka akan kami buatkan jadwal untuk survey ke rumah anda.

Kunjungi juga: https://www.masdull.net/struktur-pembiayaan-kredit-multiguna.html

J. Cara pembayaran angsuran pinjaman kredit

Cara pembayaran angsuran pinjaman kredit dapat anda lakukan dengan beberapa pilihan cara, diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Anda dapat membayarkan angsuran pinjaman kredit anda melalui kasir di kantor cabang BFI Finance di tempat anda menerima pencairan pinjaman kredit.
  2. Anda dapat juga membayarkan angsuran kredit bulanan pada minimarket seperti Alfamart atau Indomart dengan menyebutkan nomor kontrak yang anda dapatkan saat menerima pencairan pinjaman kredit di kantor BFI Finance.
  3. Anda dapat juga melakukan pilihan pembayaran dengan di tagih ke rumah anda oleh divisi kolektor BFI Finance dan anda akan memperoleh tanda terima pembayaran resmi dari pihak kolektor BFI Finance.

Kunjungi juga: https://friendster.id/saleskreditbfi

K. Cara pengambilan BPKB asli saat pelunasan pinjaman kredit

Untuk cara pengambilan bpkb motor anda pada saat pelunasan pinjaman kredit atau pembayaran angsuran terakhir pinjaman kreditnya adalah sebagai berikut:

  1. Untuk melakukan pelunasan pinjaman kredit, sebaiknya pembayaran angsuran terakhir pinjaman kredit anda di lakukan di kasir kantor cabang BFI Finance tempat anda menerima pencairan pinjaman kredit dengan membawa KTP asli pemohon kredit.
  2. Setelah anda melakukan pembayaran angsuran terakhir maka anda akan di minta untuk mengisi formulir pengambilan BPKB Motor dan setelah di isi silakan di tandatangani.
  3. Setelah itu anda akan di minta menunggu BPKB Motor anda di ambil dari kantor pusat BFI Finance, lama masa tunggu antara 3 hari kerja sampai maksimal 1 Minggu.
  4. Setelah BPKB motor anda ada di kantor cabang, biasanya 3 hari kerja BPKB motor anda sudah ada di kantor cabang BFI Finance, dan anda akan di telepon oleh pihak BFI Finance untuk mengambil BPKB asli anda di kantor dengan membawa KTP asli pemohon kredit.
  5. Datanglah ke kantor untuk mengambil BPKB anda dengan membawa KTP asli anda / KTP asli pemohon kredit.

Kunjungi juga: https://web.facebook.com/saleskreditbfi

L. Informasi lebih lanjut

Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi kami di jalur Telepon / SMS / Whatsapp :

Sales Kredit Multiguna Jaminan BPKB
Abdul Ridho, 0813-1562-7122
Pak Habibi, 0895-3772-26454
Bu Adminah, 0812-2824-8673

Kunjungi juga: https://yellowpages.co.id/bisnis/pinjaman-kredit-jaminan-bpkb9988

M. Penutup

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog kami semoga informasi ini bermanfaat khususnya untuk masyarakat yang sedang membutuhkan pinjaman kredit dengan jaminan bpkb motornya.

Kami bisa proses pengajuan kredit se Indonesia melalui jaringan kantor cabang BFI FINANCE yang tersebar hampir di seluruh kota di Indonesia. Ajukan saja dengan mengirimkan SMS dengan format seperti di atas pada point huruf I, kami akan segera merespon anda berupa nilai maksimal pencairan kredit, besaran angsuran, lama tenornya, dan alamat kantor BFI Finance yang akan memproses pengajuan pinjaman kredit anda.

Kunjungi juga:

https://sites.google.com/view/pinjaman-kredit-jaminan-bpkb

 

 

Share this: