BUAT POSTING FACEBOOK 2

Nilai estimasi pencairan kredit jaminan BPKB Mobil APV GL 2013

45 / 100

Nilai estimasi pencairan kredit jaminan BPKB Mobil APV GL 2013 di proses melalui perusahaan pembiayaan kredit BFI Finance, Januari 2021. Sekedar info PT. BFI Finance bisa proses pengajuan kredit jaminan BPKB Mobil mulai tahun 2006 ke atas untuk seluruh kota di Indonesia. Tanpa harus survey ke rumah anda.

 

ESTIMASI PENCAIRAN KREDIT JAMINAN BPKB MOBIL APV GL 2013 - JANUARI 2021
ESTIMASI PENCAIRAN KREDIT JAMINAN BPKB MOBIL APV GL 2013 – JANUARI 2021

PENJELASAN :

NILAI OTR                             : Rp 64.000.000,-
TOTAL ADMINISTRASI     : Rp 3.141.000,-
TOTAL ASURANSI TLO     : Rp 1.781.000 TLO+TLO+TLO+TLO
TOTAL ASURANSI JIWA   : Rp 910.000,-
NILAI PENCAIRAN             : Rp 47.717.500,-
ANGSURAN                           : Rp 1.7500.000,-
LAMA TENOR                       : 48 BULAN

Sekilas info tentang BFI Finance

PT BFI Finance Indonesia Tbk (“BFI Finance atau “Perusahaan”) adalah salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia dari segi aset dan jaringan operasional. Dengan dukungan lebih dari 340 outlet di seluruh Indonesia dan lebih dari 9.000 karyawan, Perusahaan memfokuskan kegiatan usahanya pada pembiayaan otomotif dan non-otomotif yang terdiri dari pembiayaan kendaraan roda empat (mobil), pembiayaan atas agunan kendaraan, serta sewa pembiayaan alat berat, mesin-mesin dan lain-lain. BFI Finance didirikan pada 1982 dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia sejak 1990 dengan kode saham BFIN. Perusahaan memperoleh peringkat kredit ‘AA-(idn)’ dari Fitch Ratings.

BANNER IKLAN KREDIT JAMINAN BPKB MOBIL JANUARI 2021

Dokumen Persyaratan Kredit jaminan BPKB Mobil

  1. Foto KTP Suami Istri.
  2. Foto NPWP Pemohon Kredit.
  3. Foto Kartu Keluarga.
  4. Foto Akta Cerai, jika sudah berpisah.
  5. Foto STNK Mobilnya.
  6. Foto BPKB.
  7. Foto Rekening Koran / Rekening Tabungan 3 Bulan Terakhir.
  8. Foto Selfie Pemohon Kredit
  9. Foto Slip Gaji / Bukti Usaha.
  10. Foto Surat Keterangan Domisili dari ketua RT setempat, jika alamat KTP anda bebrbeda dengan alamat domisili anda pada saat ini.

Cara Pengajuan Kredit

Untuk cara pengajuan kreditnya anda dapat mengirimkan Foto KTP dan Foto STNK Mobil anda ke nomor Whatsapp 0813-1562-7122, https://api.whatsapp.com/send?phone=6281315627122

Kami akan merespon anda dengan memberikan nilai estimasi pencairan pinjaman kreditnya, besaran angsuran tiap bulan dan lama tenornya.

Jika nantinya anda berminat maka akan kami proses lebih lanjut rencana pengajuan kredit anda.

Jenis BPKB Mobil Yang dapat Di Proses

BPKB Mobil buatan Jepang Jenis Mobil Passenger mulai dari tahun 2006 ke atas, Untuk jenis BPKB Mobil Pick Up mulai dari tahun 2011 ke atas, Untuk jenis BPKB Mobil Truk dan BUS Pariwisata untuk saat ini bisa proses mulai dari tahun 2013 ke atas.

Lama proses pencairan dana pinjaman kreditnya untuk pengajuan kredit dengan jaminan BPKB Mobil maksimal 3 hari kerja cair sejak data anda kami input.

Untuk teknis pencairan dana pinjaman kreditnya adalah sebagai berikut :

  1. Data anda sudah kami input di sistim komputer kantor.

  2. Anda di undang datang ke kantor cabang BFI Finance untuk tanda tangan formulir pengajuan pinjaman kredit dengan membawa KTP asli, Buku BPKB asli, dan Unit kendaraannya untuk di gesek nomor rangka dan nomor mesinnya.

  3. Setelah proses tanda tangan formulir pengajuan kredit di kantor cabang BFI Finance anda tinggal tunggu proses pencairan dana pinjaman kredit yang akan di transfer ke rekening tabungan anda.

Jangkauan cover area pengajuan kredit

Untuk jangkauan cover area pengajuan pinjaman kreditnya meliputi seluruh kota di Indonesia kecuali wilayah, Aceh, Cianjur dan Madura.

Teknisnya BFI Finance memproses pengajuan pinjaman dana melalui kantor cabang BFI Finance terdekat di kota tempat anda tinggal.

BANNER IKLAN KREDIT JAMINAN BPKB MOBIL 3 HARI KERJA CAIR - BFI FINANCE

#BFIFinanceIndonesia
#PinjamanTanpaSurveyRumah
#KreditJaminanBPKBMobil
#KreditCepatMudahAmanResmi
#MarketingKredit
#MarketingPinjamanKredit
#SelaluAdajalan

Share this: