FOTO KANTOR CABANG BFI FINANCE - CAWANG - JAKTIM
79 / 100

Estimasi pencairan kredit jaminan BPKB Mobil Honda Brio Satya S 2020

Di bawah ini adalah nilai estimasi pencairan kredit dengan jaminan BPKB Mobil Honda Brio Satya S Tahun 2020 di proses melalui perusahaan pembiayaan kredit BFI Finance bulan Oktober tahun 2021. Nilai estimasi ini di hitung berdasarkan nilai taksiran OTR terbaru beserta komponen pembiayaan kreditnya.

Estimasi Pencairan Kredit Jaminan BPKB Mobil Honda Brio Satya S 2020 - BFI Finance - Oktober 2021
Estimasi Pencairan Kredit Jaminan BPKB Mobil Honda Brio Satya S 2020 – BFI Finance – Oktober 2021

A. Komponen Pembiayaan Kredit

Komponen pembiayaan kredit biasanya meliputi beberapa hal seperti berikut ini:

1. NILAI TAKSASI MOBIL ANDA.

Angka ini biasanya di tetapkan dengan dasar pada harga rata – rata pasaran nilai kendaraan anda dan nilai lelang kendaraan anda / OTR kendaraan anda. Dan dari nilai yang di peroleh inilah di tetapkan sebagai komponen dasar struktur pembiayaan kredit yang di butuhkan dalam menghitung nilai simulasi pembiayaan kredit anda.

2. SUKU BUNGA PINJAMAN KREDIT.

Di dalam struktur pembiayaan kredit dengan jaminan BPKB Mobil, besaran suku bunga itu berbeda – beda untuk setiap tenor / lamanya tempo pembayaran kredit anda, SUKU BUNGA ini di pengaruhi oleh Jenis dan Type mobil serta Tahun mobil yang ingin di gadaikan BPKB nya, tahun pembuatan mobilnya, kepemilikan unit mobilnya, dan besarnya nilai pinjaman kredit yang di ajukan oleh calon konsumen. Semakin tinggi besarnya nilai pinjaman yang di ajukan maka biasanya suku bunganya makin kecil.

3. PEMBERLAKUAN TENOR PINJAMAN.

Perusahaan pembiayaan kredit resmi biasanya secara umum menerapkan jangka waktu masa pengembalian hutang nasabah mulai dari tenor 12 bulan hingga maksimal 36 bulan dan bahkan beberapa leasing besar memiliki program khusus hingga 48 bulan jangka waktu tenornya.

4. NILAI ASURANSI.

Sebagai nasabah yang melakukan pinjaman kredit dengan jaminan BPKB Mobil maka cover asuransi itu mutlak di perlukan. Bahkan jika mobil anda sudah pernah diasuransikan sebelumnya dan polis yang anda miliki itu masih aktif, maka tetap harus membuat polis baru. Hal ini terkait dengan proses klaim. Dalam pinjaman dengan cara menggadaikan BPKB Mobil, maka polis yang diterbitkan atas nama kreditur. Jadi, jika mobil hilang, maka pihak leasing berhak mengajukan klaim dan menerima pencairan tanpa melalui nasabah. Tarif asuransi dalam bisnis pinjaman kredit dengan jaminan BPKB Mobil biasanya sebesar 1% (TLO) dan 2,5% (All Risk). Dan besaran nilai asuransi ini dihitung dari harga pasaran mobil bukan taksasi.

5. BIAYA ADMINISTRASI.

Struktur pembiayaan kredit multiguna dengan jaminan BPKB Mobil pasti menerapkan biaya administrasi (bea admin), sebagai akibat terjadinya transaksi. Besaran biaya administrasi ini biasanya sekitar 1% per tahun, dan dihitung dari nilai taksasi pendanaan.

6. BESARAN ANGSURAN TIAP BULAN.

Inilah yang menjadi kewajiban anda sebagai konsumen / nasabah yang mengajukan pinjaman kredit dengan jaminan BPKB Mobil. Biasanya dibayarkan setiap bulan sesuai dengan tanggal yang ditetapkan oleh kreditur. Besaran nilai angsuran dapat diperoleh jika seluruh komponen struktur pembiayaan kredit di atas telah tersedia.

Baca juga tentang Komponen Pembiayaan Kredit melalui situs di bawah ini:

https://www.academia.edu/38962498/Struktur_pembiayaan_kredit_multiguna_dengan_jaminan_BPKB_Mobil_beserta_komponen_pendukung_perhitungan_pinjaman_kredit

B. Tujuan kegiatan survey online / survey offline kunjungan ke rumah dan tempat usaha calon debitur

Pada dasarnya tujuan pelaksanaan kegiatan survey ke rumah calon nasabah ini adalah untuk memastikan apakah calon debitur / calon nasabah memiliki kemauan dan kemampuan memenuhi kewajibannya kepada pihak pemberi kredit / bank / lembaga pembiayaan / kreditur, secara tertib dan sesuai dengan kesepakatan yang di tandatangani di dalam formulir survey, seperti : nilai plapon pinjaman beserta angsuran dan jangka waktu pinjaman kredit ( lama tenornya ).

C. Dokumen Persyaratan Pengajuan Kredit

Untuk jenis dokumen persyaratan pengajuan kredit dengan jaminan BPKB Mobil di BFI Finance biasanya meliputi beberapa jenis dokumen seperti berikut ini:

  1. Foto KTP Suami Istri.
  2. Foto Kartu Keluarga.
  3. Foto Rekening Listrik / Foto pembayaran PBB Rumah.
  4. Foto NPWP pemohon kredit.
  5. Foto Rekening Koran 3 bulan terakhir.
  6. Foto STNK Mobil.
  7. Foto BPKB Mobil.
  8. Foto Faktur + Sertifikat Kendaraan. Biasanya terdapat di belakang buku BPKB berwarna Putih dan Biru.
  9. Foto Slip Gaji atau Bukti Usaha.
  10. Foto Cover Buku Tabungan, untuk menerima transferan pencairan dana kreditnya.

D. Alur proses pengajuan kredit hingga terima pencairan kredit

Di bawah ini adalah alur proses pengajuan pinjaman kredit dari mulai mendaftar pengajuan kredit hingga menerima pencairan pinjaman kreditnya

  1. Anda kirim SMS / Chat Whatsapp ke 0813-1562-7122 dengan format seperti berikut : NAMA # ALAMAT LENGKAP # MERK MOBIL # TYPE MOBIL # TAHUN MOBIL # NOMOR TELEPON YANG SIAP DI HUBUNGI

  2. Kami menghubungi anda untuk memberikan estimasi nilai pinjaman, besaran angsuran, lama tenor masa berlaku kredit, dan alamat kantor bfi finance terdekat yang akan memproses pengajuan pinjaman kredit anda.

  3. Jika pada point ke 2 anda setuju maka akan kami masukkan ke dalam daftar salestrack di sistim BFI Finance untuk di telepon oleh petugas Data Entry BFI Finance untuk input foto dokumen data persyaratan pengajuan kredit.

  4. Setelah data anda di input maka anda akan di hubungi oleh petugas teleficator / analis kredit untuk survey tanya jawab online via Telepon. Data hasil survey tanya jawab via telepon ini akan di review oleh bagian analis kredit untuk meminta persetujuan pencairan kredit.

  5. Jika permohonan kredit anda di setujui dan bisa cair maka anda akan di hubungi oleh kantor BFI Finance untuk datang ke kantor cabang BFI Finance dengan membawa KTP asli dan buku asli BPKB untuk tanda tangan formulir pengajuan pencairan kredit. Setelah tanda tangan formulir pengajuan pencairan kredit dan penyerahan buku asli BPKB anda, maka anda tinggal menunggu transferan dana pencairan kredit ke rekening bank anda.

  6. Saat anda tanda tangan formulir pengajuan pencairan kredit anda juga akan menerima bukti tanda terima penyerahan buku BPKB di kantor BFI Finance.

  7. Rata rata permohonan pinjaman kredit dengan jaminan bpkb motor sejak dari surveyor melakukan kegiatan survey ke rumah anda hingga terima pencairan kredit lamanya maksimal berkisar 24 jam di hari kerja.

  8. Pinjaman kredit akan anda terima full tanpa potongan jika pada saat pengajuan kredit kondisi STNK kendaraan anda dalam keadaan hidup.

Kunjungi juga situs kami lainnya di alamat https://web.facebook.com/saleskreditbfi

E. Jangkauan Wilayah Cover Area BFI Finance

Untuk jangkauan cover area pengajuan kredit dengan jaminan BPKB Mobil adalah seluruh kota di wilayah Indonesia kecuali wilayah Aceh, Cianjur, Garut, dan Madura. Teknisnya BFI Finance memproses pengajuan kredit dengan jaminan BPKB Mobil melalui kantor cabang BFI Finance terdekat di kota anda.

F. Jenis BPKB Mobil Yang Bisa Di Proses

Di tahun 2021 ini jenis BPKB Mobil yang bisa di proses pengajuan kreditnya oleh perusahaan pembiayaan kredit BFI Finance adalah sebagai berikut:

  1. Jenis Mobil Passenger / Minibus buatan Jepang bisa di proses minimal mulai dari tahun 2006 ke atas.

  2. Jenis Mobil Passenger buatan Amerika / Eropa / Korea bisa di proses mulai dari tahun 2011 ke atas.

  3. Jenis Mobil Pick Up / Truck bisa di proses minimal mulai dari tahun 2011 ke atas.

G. Cara Pembayaran Angsuran Kreditnya.

Untuk cara pembayaran angsuran kreditnya biasanya akan di jelaskan pada saat tandatangan formulir kontrak pengajuan kredit di kantor cabang BFI Finance. Untuk cara pembayaran angsuran kreditnya di antaranya bisa melalui Transfer Via ATM, Via Alfamart, Datang langsung ke kantor cabang BFI Finance dan bayar di kasir dan bisa juga pembayaran di jemput oleh petugas kolektor BFI Finance.

H. Besaran Denda Keterlambatan Pembayaran Angsuran.

Untuk besaran denda keterlambatan pembayaran angsurannya biasanya di kenakan biaya 0.5% / hari keterlambatan, di hitung dari besaran angsuran kreditnya tiap bulan. Misalnya anda terlambat 5 hari sedangkan besaran angsuran kreditnya adalah 1 juta rupiah tiap bulan, maka menghitung besaran biaya dendanya adalah 1 juta / 0.5% maka hasilnya adalah 5000 rupiah per hari, jika telat 5 hari maka besaran dendanya menjadi 5000 x 5 hari = 25 ribu rupiah.

I. Bebas / Tidak Cek BI Checking untuk jumlah pinjaman tertentu.

Untuk jenis pinjaman dengan jaminan BPKB Mobil dengan besaran pengajuan kredit di atas 50 Juta Rupiah hingga 150 Juta Rupiah tidak cek BI Checking, jadi jika anda memang pernah memiliki masalah dengan BI Checking atau masuk dalam daftar Negative List BI Checking, untuk pengajuan kredit dengan jaminan BPKB Mobil dengan besaran di atas akan tetap di usahakan untuk bisa di proses hingga cair.

J. Cara Pengajuan Kreditnya.

Salah satu cara pengajuan kredit dengan jaminan BPKB Mobil melalui BFI Finance adalah dengan menghubungi kami via Telepon / SMS / Chat WhatsApp ke nomor Telepon 0813-1562-7122 setelah itu anda tinggal isikan data anda pada formulir di whatsapp yang otomatis keluar setelah anda ping. Kami akan segera merespon anda dengan memberikan nilai estimasi pencairan kreditnya dan angsurannya serta lama tenornya. Jika nantinya anda berminat dengan nilai estimasi pencairan kreditnya beserta angsurannya dan lama tenornya maka akan kami proses lebih lanjut pengajuan kredit anda.

K. Salah satu alamat kantor cabang BFI Finance

Jika anda berdomisili di wilayah Jakarta Timur silakan kunjungi kantor cabang kami di BFI Finance Cabang Cawang, Jalan Dewi Sartika, No.292F, Cawang, Jakarta Timur.

Alamat google maps bfi finance cawang, jakarta timur

FOTO KANTOR CABANG BFI FINANCE - CAWANG - JAKARTA TIMUR
FOTO KANTOR CABANG BFI FINANCE – CAWANG – JAKARTA TIMUR

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog kami.

BANNER PINJAMAN KREDIT TANPA SURVEY KE RUMAH - BFI FINANCE - JULI 2020
BANNER PINJAMAN KREDIT TANPA SURVEY KE RUMAH – BFI FINANCE – JULI 2020

pinjaman kredit jaminan bpkb mobil, bfi finance, gadai bpkb mobil bfi finance, gadai bpkb mobil, persyaratan pinjaman kredit, nilai angsuran pinjaman kredit, alamat kantor bfi, kredit multiguna, kredit jaminan bpkb, bfi multiguna, pinjaman kredit resmi, kredit jaminan bpkb mobil, kredit jaminan bpkb mobil bfi finance

Active Search Results
Search Engine Submission and Marketing Services

kredit multiguna jaminan bpkb
Dana cepat jaminan bpkb mobil
marketing pinjaman kredit
marketing kredit
pinjaman dana tunai jaminan bpkb mobil
pinjaman kredit jakarta
pinjaman tanpa potongan
leasing resmi terpercaya
perusahaan pembiayaan kredit resmi terdaftar di OJK
gadai bpkb mobil bfi finance

free website promotion SubmitX.com

Share this: