Tabel Angsuran jaminan BPKB motor BFI Finance Januari 2020
65 / 100

Brosur angsuran pinjaman kredit jaminan BPKB Motor melalui perusahaan pembiayaan kredit BFI Finance Januari 2020, brosur angsuran bfi januari 2020 yang berlaku masih brosur yang sama dengan yang berlaku di tahun yang lalu.

Sekedar informasi jenis kendaraan yang BPKB Motornya dapat di jadikan sebagai jaminan pinjaman kredit adalah jenis motor mulai dari tahun 2009 ke atas merk Honda, Yamaha, Kawasaki dan Suzuki.

Dokumen yang di perlukan

Dokumen persyaratan pinjaman kreditnya cukup fotokopi KTP Suami Istri, Kartu Keluarga, Rekening Listrik, STNK, BPKB dan Faktur Kendaraannya, Slip gaji jika ada serta unit kendaraannya untuk di foto dan di gesek nomor rangka juga nomor mesinnya pada waktu petugas surveyor BFI Finance melakukan kegiatan survey di rumah anda.

Buku BPKB asli kendaraan anda nantinya anda serahkan di kantor cabang BFI Finance setelah mendapatkan pemberitahuan bahwa pinjaman anda sudah bisa cair dan dapat di ambil di kantor cabang BFI Finance dengan membawa KTP asli.

Jangkauan cover area

Jangkauan wilayah cover area pengajuan pinjaman kredit untuk kredit jaminan BPKB Motor itu se Indonesia kecuali, aceh, cianjur, dan madura.

Persyaratan umum lainnya adalah sebagai berikut : berumur minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun, berbadan sehat, memiliki usaha atau pekerjaan yang mendatangkan penghasilan, bersedia di survey untuk tanda tangan formulir kontrak di rumah anda, dan jika sudah menikah pasangan hidup anda wajib tahu dan bersedia tandatangan di formulir kontrak pengajuan pinjaman kredit.

Lama proses pencairan

Lama proses pencairan dana nya 1 hari kerja cair sejak petugas surveyor BFI Finance melakukan kegiatan survey ke rumah anda.

Brosur angsuran bfi 2020

Ini brosur angsuran bfi finance untuk pengajuan pinjaman kredit jaminan BPKB Motor mulai tahun 2009 ke atas :

Tabel Angsuran jaminan BPKB motor BFI Finance Januari 2020 - brosur angsuran bfi 2020
Tabel Angsuran jaminan BPKB motor BFI Finance Januari 2020

Cara pengajuan pinjaman kredit

Untuk cara pengajuan pinjaman kreditnya, anda cukup telepon, sms, ataupun whatsapp ke nomor 081315627122 dengan format sebagai berikut :

NAMA / ALAMAT / MERK MOTOR / TYPE MOTOR / TAHUN MOTOR / NOMOR TELEPON YANG SIAP DI HUBUNGI

CONTOH :

APRILIANI / JALAN TERATAI NO 41, RT 02/02, KELURAHAN KALIMULYA, KECAMATAN CILODONG, DEPOK / HONDA / SCOOPY / 2015 / 0813104434XX

Lalu kirimkanlah SMS / Whatsapp anda ke 081315627122 kami akan merespon anda berupa nilai maksimal pinjaman, angsuran, lama tenor, dan alamat kantor cabang kami yang ada di kota anda yang akan memproses pengajuan pinjaman kredit anda.

Penutup

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog kami semoga saja informasi ini bermanfaat khususnya bagi masyarakat yang sedang mencari informasi tentang pinjaman kredit dengan jaminan bpkb motornya.

Marketing Kredit
Pinjaman tunai dengan jaminan BPKB Mobil, BPKB Motor, Gadai SHM Rumah dan SHGB Ruko Hubungi 081315627122

Keywords : brosur angsuran bfi 2020, pinjaman terima full tanpa potongan jika pajak stnk anda hidup

 

Share this: