FAST APPROVAL TANPA SURVEY

Pinjaman tunai jaminan BPKB Mobil Toyota Grand New Veloz 1.3MT 2016

59 / 100

Saat ini masyarakat di Indonesia sangat mudah sekali menemukan artikel tentang iklan yang berkaitan dengan gadai bpkb mobil dan gadai bpkb motor serta gadai shm rumah ataupun gadai shgb ruko, Nah iklan pinjaman dana tunai ini akan membantu masyarakat dalam menentukan solusi kredit multiguna yang hendak mereka pilih untuk kebutuhan pembiayaan kredit mereka.

Banner Iklan - BFI Finance - Google - Yandex - Bing - Yahoo
Banner Iklan – BFI Finance

BFI Finance menawarkan solusi kredit multiguna dengan jaminan gadai bpkb mobil ataupun gadai bpkb motor, melalui jenis pinjaman ini bfi multiguna menawarkan program pembiayaan kredit dengan bunga yang sangat kompetitif yang hashtags nya sering terlihat di media sosial – #selaluadajalan untuk mendapatkan suku bunga pembiayaan murah – dan program seperti ini cukup menarik di dalam masyarakat yang membutuhkan pinjaman dana cepat.

TIPS MEMILIH PERUSAHAAN PEMBIAYAAN KREDIT
TIPS MEMILIH PERUSAHAAN PEMBIAYAAN KREDIT

Pinjaman tunai jaminan bpkb motor sepertinya cukup di minati oleh berbagai kalangan masyarakat yang membutuhkan pinjaman dana cepat cair serta pinjaman tanpa potongan karena prosesnya yang cepat cair biasanya untuk pengajuan pinjaman kredit dengan jaminan BPKB Motor 1 hari kerja pinjaman kredit bisa cair sejak petugas surveyor melakukan survey ke rumah anda.

Sedangkan untuk pengajuan pinjaman kredit dengan jaminan BPKB Mobil biasanya maksimal 2 hari kerja cair sejak petugas surveyor melakukan kegiatan survey ke rumah anda.

Estimasi Perhitungan Kredit / Struktur Pembiayaan Kredit Jaminan BPKB Mobil Toyota Grand New Veloz 1.3 MT 2016

Di bawah ini adalah Estimasi perhitungan pinjaman kredit multiguna dengan jaminan gadai BPKB Mobil Toyota Grand New Veloz 1.3 2016 Manual Transmission dengan lama tenor 36 bulan di proses melalui BFI Finance Desember 2019.

SIMULASI PEMBIAYAAN KREDIT JAMINAN BPKB MOBIL TOYOTA GRAND NEW VELOZ 13MT 2016 - TENOR 3 TAHUN
SIMULASI PEMBIAYAAN KREDIT JAMINAN BPKB MOBIL TOYOTA GRAND NEW VELOZ 13MT 2016 – TENOR 3 TAHUN

Penjelasan nilai total pembiayaan kreditnya :

  1. Perkiraan nilai OTR = Rp 172.000.000,-
  2. Nilai total pembiayaan kreditnya = Rp 137.700,000,-
  3. Total biaya administrasi = Rp 5,411,500,-
  4. Total biaya asuransi kendaraan = Rp 2,292,000,- ( TLO-TLO-TLO )
  5. Total biaya asuransi jiwa = Rp 1,230,000,-

Penjelasan nilai pencairan kredit beserta angsurannya :

  1. Nilai maksimal pencairan kreditnya = Rp 128,766,500,-
  2. Nilai angsurannya selama 36 bulan, tiap bulannya sebesar = Rp 5,048,500,-
  3. Total pencairan pinjaman kredit akan anda terima full tanpa potongan
  4. Proses pencairan max 2 hari kerja cair sejak survey ke rumah anda.
  5. Jangkauan cover area se Indonesia, kecuali Aceh, Cianjur, dan Madura.
  6. Hubungi via Telp / SMS / Whatsapp ke : 0813 1562 7122

Kesimpulan :

Pinjaman kredit multiguna jaminan BPKB Mobil Toyota Grand New Veloz 1.3 Manual Transmission Bensin Tahun 2016, nilai pencairan Rp 128,766,500, Nilai angsuran Rp 5,048,500, X 36 Bulan.

Jenis kendaraan yang bisa di proses untuk pengajuan pinjaman kredit

Jenis-jenis mobil yang BPKB nya dapat di jadikan sebagai agunan pengajuan pinjaman kredit adalah mobil seperti di bawah ini :

  1. Mobil Passenger buatan Jepang, mulai dari tahun 2005 ke atas.
  2. Mobil Passenger buatan Non Jepang, mulai dari tahun 2007 ke atas.
  3. Mobil Niaga / Komersil, mulai dari tahun 2010 ke atas.
  4. Bus Pariwisata, Bisa proses mulai dari tahun 2013 ke atas.
  5. Angsuran lebih murah jika BPKB Mobil sudah atas nama sendiri.
  6. Nilai maksimal pencairan pinjaman kredit sampai 90% dari OTR.
  7. Jika nilai pinjaman kredit di bawah 150 Juta tanpa cek BI dan pefindo.
  8. Bisa proses take over kredit.
  9. Bisa proses tanpa survey dan tanpa data kapasitas, Untuk jenis mobil passenger buatan Jepang keluaran tahun 2015 ke atas, BPKB sudah atas nama sendiri dan tinggal di rumah sendiri.
  10. Foto dokumen data anda tinggal di kirim melalui Whatsapp atau Email, Jika nanti di setujui bisa cair oleh analis kredit, anda akan di telepon kantor BFI Finance untuk datang membawa BPKB asli mobil anda dan menerima pencairan pinjaman dana.
  11. Hubungi: Abdul Ridho 0813 1562 7122

Jangkauan wilayah pengajuan pinjaman kredit

Jangkauan cover area wilayah pengajuan pinjaman Kredit Multiguna dengan jaminan BPKB Mobil adalah seluruh wilayah Indonesia, kecuali daerah Aceh, Cianjur dan Madura. Terutama di dalam kota yang terdapat kantor cabang BFI di dalamnya.

Persyaratan umum pengajuan pinjaman kredit jaminan bpkb mobil

Persyaratan umum yang perlu di ketahui pada saat hendak mengajukan pinjaman kredit dengan jaminan bpkb mobil adalah sebagai berikut:

  1. Sehat lahir batin.
  2. Berusia minimal 21 tahun jika berstatus single pada saat mengajukan pinjaman kredit jaminan bpkb mobil.
  3. Tidak sedang mengalami kasus hukum.
  4. Memiliki pekerjaan / usaha yang mendatangkan income / memiliki penghasilan.
  5. Kendaraan tidak sedang mengalami kerusakan parah / di bengkel.
  6. Bukan kendaraan sengketa.
  7. Memiliki kendaraan beserta STNK, dan BPKB, serta pajak STNK wajib hidup, Jika hanya memiliki buku BPKB saja tapi status unit kendaraannya hilang atau unit kendaraan sedang di gadai maka pinjaman kredit tidak dapat di proses.
  8. Bersedia di survey ke rumah untuk tanda tangan formulir pengajuan pinjaman kredit.
  9. Bersedia di gesek nomor rangka dan nomor mesin kendaraannya.
  10. Bersedia melengkapi data-data dokumen persyaratan pinjaman kredit yang di perlukan sebagai persyaratan pinjaman kredit gadai bpkb mobil.

Dengan mengetahui beberapa hal berupa persyaratan umum di atas dapat menjadikan proses pengajuan pinjaman kredit bisa di proses lebih cepat oleh perusahaan pembiayaan kredit.

Dokumen persyaratan pinjaman kredit jaminan bpkb, gadai bpkb mobil

Dokumen persyaratan pengajuan pinjaman kredit gadai bpkb mobil adalah sebagai berikut:

  1. Fotokopi KTP Suami Istri, Jika belum menikah gunakan fotokopi KTP Orang Tua, Jika berstatus Janda atau Duda gunakan tambahan dokumen Surat Cerai atau Surat Keterangan Kematian.
  2. Fotokopi Kartu Keluarga.
  3. Fotokopi Rekening Listrik / PBB.
  4. Fotokopi NPWP pemohon pinjaman kredit.
  5. Fotokopi STNK.
  6. Fotokopi BPKB.
  7. Fotokopi Faktur Kendaraan, Biasanya berada di dalam buku BPKB Mobil anda.
  8. Fotokopi Rekening Tabungan / Rekening Koran 3 bulan terakhir.
  9. Fotokopi Slip gaji atau bukti usaha
  10. Jika alamat yang tertera di KTP berbeda dengan alamat domisili tinggal saat ini gunakan tambahan dokumen berupa Surat Keterangan Domisili.

Dengan melengkapi persyaratan dokumen pengajuan pinjaman kredit akan memudahkan analis kredit untuk menganalisa pengajuan pinjaman kredit anda, sehingga proses approval hingga pencairan dana pinjaman kredit akan lebih cepat untuk di lakukan.

Alur proses pengajuan pinjaman kredit hingga pencairan pinjaman kredit dengan menggunakan metode survey ke rumah khusus untuk pengajuan kredit dengan jaminan BPKB mobil passenger dari tahun 2015 ke bawah.

Di bawah ini adalah alur proses sejak mulai pengajuan pinjaman kredit hingga menerima pencairan pinjaman kredit yang di perkirakan lama prosesnya 2 hari kerja sejak survey ke rumah anda.

  1. Anda SMS / Whatsapp dengan format seperti berikut : NAMA # ALAMAT LENGKAP # MERK MOBIL # TYPE MOBIL # TAHUN MOBIL # RENCANA PINJAMAN # LAMA TENOR # NOMOR TELEPON YANG SIAP DI HUBUNGI
  2. Kami menghubungi anda untuk memberikan estimasi nilai pinjaman, besaran angsuran, lama tenor masa berlaku kredit, dan alamat kantor bfi finance terdekat yang akan memproses pengajuan pinjaman kredit anda.
  3. Jika pada point ke 2 anda setuju maka akan kami masukkan ke dalam daftar salestrack di sistim BFI Finance untuk di telepon oleh pihak teleficator BFI Finance.
  4. Setelah anda di telepon oleh bagian teleficator BFI Finance, maka selanjutnya anda akan di telepon oleh petugas bagian surveyor yang di tunjuk oleh kantor BFI Finance untuk melakukan tugas survey ke rumah anda.
  5. Setelah melakukan kegiatan survey di rumah anda pada waktu yang telah di sepakati, maka bagian surveyor pulang kekantor dengan membawa dokumen fotokopi data persyaratan pinjaman kreditnya untuk di input di komputer kantor beserta buku BPKB anda untuk di cek ke absahan nya di POLDA, Atau bisa juga anda serahkan buku BPKB ke kantor dan menerima bukti tanda terima penyerahan BPKB di kantor.
  6. Setelah data di input maka data hasil survey akan di review oleh bagian analis kredit untuk meminta persetujuan pencairan kredit, setelah itu melakukan cek keabsahan BPKB anda ke POLDA.
  7. Jika permohonan kredit anda di setujui dan bisa cair maka anda akan di hubungi oleh kantor BFI Finance untuk bersiap menerima transferan dana pencairan pinjaman kredit ke rekening tabungan anda.
  8. Rata rata permohonan pinjaman kredit dengan jaminan bpkb motor sejak dari surveyor melakukan kegiatan survey ke rumah anda hingga terima pencairan kredit lamanya maksimal berkisar 2×24 jam di hari kerja.
  9. Pencairan pinjaman kredit akan anda terima full tanpa potongan.

Dengan alur proses pinjaman kredit jaminan bpkb mobil sejak pengajuan pinjaman hingga menerima pencairan pinjaman kredit akan memberikan anda gambaran yang jelas sehingga step by step prosesnya dapat di ketahui.

Alur proses pengajuan pinjaman kredit TANPA SURVEY KE RUMAH

Khusus untuk jenis mobil Passenger mulai dari tahun 2015 ke atas.

  1. Anda SMS dengan format seperti berikut : NAMA # ALAMAT LENGKAP # MERK MOBIL # TYPE MOBIL # TAHUN MOBIL # RENCANA PINJAMAN # LAMA TENOR # NOMOR TELEPON YANG SIAP DI HUBUNGI
  2. Kami menghubungi anda untuk memberikan estimasi nilai pinjaman, besaran angsuran, lama tenor masa berlaku kredit, dan alamat kantor bfi finance terdekat yang akan memproses pengajuan pinjaman kredit anda.
  3. Jika pada point ke 2 anda setuju maka akan kami masukkan ke dalam daftar salestrack di sistim BFI Finance untuk di telepon oleh pihak teleficator BFI Finance.
  4. Setelah anda di telepon oleh bagian teleficator BFI Finance, maka selanjutnya anda akan di minta mengirimkan foto dokumen pengajuan pinjaman kredit anda untuk di kirimkan melalui email ataupun di kirimkan melalui nomor Whatsapp.
  5. Setelah itu kami akan menginput data anda untuk di ajukan ke Komite Kredit / Analis Kredit untuk meminta persetujuan pencairan pinjaman kredit.
  6. Jika pengajuan pinjaman kredit anda di setujui oleh kantor BFI Finance maka anda akan di hubungi oleh kantor untuk datang ke kantor cabang BFI Finance dengan membawa buku BPKB asli.
  7. Setelah buku BPKB asli di terima oleh kantor BFI Finance maka pencairan pinjaman kredit akan di berikan kepada anda dengan metode transfer langsung ke rekening anda.

Cara pembayaran angsuran pinjaman kredit

Cara pembayaran angsuran pinjaman kredit dapat anda lakukan dengan beberapa pilihan cara, diantaranya adalah sebagai berikut :

Anda dapat membayarkan angsuran pinjaman kredit anda melalui kasir di kantor cabang BFI Finance di tempat anda menerima pencairan pinjaman kredit.

Anda dapat juga membayarkan angsuran kredit bulanan pada minimarket seperti Alfamart atau Indomart dengan menyebutkan nomor kontrak yang anda dapatkan saat menerima pencairan pinjaman kredit di kantor BFI Finance.

Anda dapat juga melakukan pilihan pembayaran dengan di tagih ke rumah anda oleh divisi kolektor BFI Finance dan anda akan memperoleh tanda terima pembayaran resmi dari pihak kolektor BFI Finance.

Cara pembayaran angsuran pinjaman kredit biasanya di jelaskan oleh petugas surveyor saat melakukan kegiatan survey di rumah anda.

Untuk cara pembayaran angsuran pinjaman kredit dengan metode lainnya, dapat di lihat di bawah ini :

Cara Pembayaran Angsuran Kredit BFI Finance

Cara pengambilan BPKB asli saat pelunasan pinjaman kredit

Untuk melakukan pelunasan pinjaman kredit, sebaiknya pembayaran angsuran terakhir pinjaman kredit anda di lakukan di kasir kantor cabang BFI Finance tempat anda menerima pencairan pinjaman kredit dengan membawa KTP asli pemohon kredit.

Setelah anda melakukan pembayaran angsuran terakhir maka anda akan di minta untuk mengisi formulir pengambilan BPKB Motor dan setelah di isi silakan di tandatangani.

Setelah itu anda akan di minta menunggu BPKB Mobil anda di ambil dari kantor pusat BFI Finance, lama masa tunggu antara 3 hari kerja sampai maksimal 1 Minggu.

Setelah BPKB motor anda ada di kantor cabang, biasanya 3 hari kerja BPKB motor anda sudah ada di kantor cabang BFI Finance, dan anda akan di telepon oleh pihak BFI Finance untuk mengambil BPKB asli anda di kantor dengan membawa KTP asli pemohon kredit.

Datanglah ke kantor untuk mengambil BPKB anda dengan membawa KTP asli anda / KTP asli pemohon kredit.

Cara pengajuan pinjaman kredit multiguna jaminan bpkb mobil

Cara pengajuan kreditnya cukup SMS kepada kami dengan format SMS sebagai berikut :

NAMA # ALAMAT LENGKAP # MERK MOBIL # TYPE MOBIL # TAHUN MOBIL # RENCANA PINJAMAN # LAMA TENOR # NOMOR TELEPON YANG SIAP DI HUBUNGI

CONTOH :

BAYU HARTANTO # JALAN KARYA INDAH RT 04/03, PONDOK KARYA, PONDOK AREN, TANGERANG SELATAN # TOYOTA # ALLNEW GRAND INNOVA BENSIN G 2.0 MT TAHUN 2017 # 2017 # 170 Juta # 36 Bulan # 08XX93582XXX

Lalu kirimkan SMS / Whatsapp anda kepada kami ke nomor 0813-1562-7122 / KHUSUS SMS & TELP 0857-7733-7726, kami akan segera merespon anda berupa nilai pinjaman, besaran angsuran, lama tenornya dan alamat kantor BFI Finance terdekat dari tempat tinggal anda, jika kemudian anda setuju maka akan kami buatkan jadwal untuk survey ke rumah anda.

Atau anda juga dapat melengkapi formulir  berikut ini :

Kami akan segera merespon anda setelah menerima formulir kontak anda dengan merespon berupa estimasi nilai pencairan pinjaman, besaran angsuran, lama tenor dan alamat kantor cabang BFI Finance terdekat yang akan memproses pengajuan pinjaman kredit anda.

Informasi lebih lanjut

Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi kami di jalur Telepon / SMS / Whatsapp :

Sales Kredit Multiguna Jaminan BPKB

Abdul Ridho, 0813-1562-7122

Pak Habibi, 0857-7733-7726

Bu Adminah, 0812-2824-8673

Alamat Kantor BFI Finance

Alamat kantor kami di Jalan Dewi Sartika No.292F, Cawang, Jakarta Timur.

 

Jika anda berdomisili tinggal di luar daerah Jakarta Timur akan kami proses melalui kantor cabang BFI Finance yang ada di kota anda.

Penutup

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog kami semoga saja informasi ini bermanfaat sebagai bahan referensi bagi masyarakat yang sedang membutuhkan pinjaman kredit dengan jaminan bpkb mobilnya..

Keywords

Pinjaman uang bfi
pinjam uang di bfi
pinjaman uang tunai bfi
pinjaman uang di bfi
pinjaman uang ke bfi
pinjaman dana tunai bfi
pinjam dana bfi
tabel pinjaman uang di bfi
daftar pinjaman uang di bfi
bunga pinjaman uang di bfi
brosur pinjaman uang di bfi
bunga pinjam uang di bfi
pinjam uang di bfi jaminan bpkb
persyaratan pinjaman uang di bfi
pinjaman dana tunai bfi
persyaratan pinjam uang di bfi
syarat pinjam uang di bfi
pinjam uang tunai di bfi
tabel angsuran pinjaman uang di bfi
cara pinjam uang di bfi
pinjaman dana bfi
tabel pinjaman dana bfi
pinjam dana di bfi
tabel pinjaman dana di bfi
pinjam uang di bfi jaminan bpkb mobil
pinjam uang di bfi jaminan bpkb
cara pinjam uang di bfi jaminan bpkb
pinjam uang jaminan bpkb mobil bfi
pinjaman dana jaminan bpkb mobil bfi
tabel angsuran pinjaman dana tunai bfi
pinjaman dana di bfi
syarat pinjaman dana di bfi
pinjam uang di bfi jaminan bpkb mobil
cara pinjam uang di bfi jaminan bpkb mobil
syarat pinjam uang di bfi jaminan bpkb mobil
pinjam uang bfi jaminan bpkb mobil
cara meminjam uang di bfi jaminan bpkb mobil
pinjaman dana bfi jaminan bpkb mobil
cara meminjam uang di bfi dengan jaminan bpkb mobil
pinjaman dana jaminan bpkb mobil bfi
pinjam uang di bfi dengan jaminan bpkb mobil
cara pinjam uang di bfi dengan jaminan bpkb mobil
syarat pinjam uang di bfi dengan jaminan bpkb mobil
pinjaman uang di bfi jaminan bpkb
pinjam uang di bfi jaminan bpkb mobil
cara pinjam uang di bfi jaminan bpkb
pinjaman uang bfi jaminan bpkb
pinjaman uang jaminan bpkb bfi
cara pinjam uang di bfi jaminan bpkb
cara pinjam uang di bfi jaminan bpkb mobil
pinjam uang di bfi dengan jaminan bpkb
pinjaman uang di bfi dengan jaminan bpkb
pinjam uang di bfi jaminan bpkb mobil
syarat pinjam uang di bfi jaminan bpkb mobil
pinjaman uang jaminan bpkb mobil bfi
syarat pinjam uang di bfi jaminan bpkb
cara pinjam uang di bfi dengan jaminan bpkb
cara pinjam uang di bfi dengan jaminan bpkb mobil
cara meminjam uang di bfi dengan jaminan bpkb mobil
pinjaman uang jaminan bpkb mobil bfi
pinjam uang jaminan bpkb mobil di bfi
pinjaman dana tunai jaminan bpkb mobil bfi
pinjaman uang jaminan bpkb mobil di bfi
syarat meminjam uang di bfi dengan jaminan bpkb mobil
pinjam dana jaminan bpkb mobil di bfi
pinjaman uang jaminan bpkb mobil di bfi
pinjaman dana jaminan bpkb mobil bfi
pinjaman uang dengan jaminan bpkb mobil di bfi
gadai bpkb mobil bfi finance
proses pengajuan pinjaman kredit
promo pinjaman kredit
promo bfi finance
promo gadai bpkb mobil bfi
pinjaman terima full
pencairan pinjaman gadai bpkb mobil
BFI Finance
Pinjaman tunai jaminan BPKB
Gadai BPKB mobil
Promo gadai BPKB mobil di BFI
pencairan pinjaman gadai bpkb mobil
pinjaman tunai jaminan bpkb mobil bfi
bfi finance
pinjaman terima full tanpa potongan
masdull net
masdull blog
struktur pembiayaan kredit
pinjaman tanpa potongan
leasing resmi terdaftar ojk
secara online
penilaian kemampuan dan kepatutan
gadai bpkb motor
mobil di bfi finance
syarat dan ketentuan
peraturan otoritas jasa keuangan
bfi finance 2019
pinjaman dana
cabang bfi
suku bunga
bfi finance
dana tunai
jangka waktu
rancangan peraturan otoritas jasa
tabel angsuran pinjaman bfi finance
jaminan bpkb mobil
pinjaman kredit multiguna
jaminan bpkb motor
bfi finance
honda
yamaha
kawasaki
suzuki
Toyota
Daihatsu
Mitsubishi
Nissan
Mercy
Hino
Truk mulai tahun 2010
 

 

Share this: